Thursday, April 17, 2008

Berilah Aku Kesempatan Sekali Lagi

Tak perlu bersembunyi lagi
Aku tetap melihatmu
Kau kini sedang menangis
Berdiri memandang melalui jendela
Menatap datangnya angin dan berharap dapat mengeringkan air matamu

Kala itu
Kukira dengan memberimu sayap yang indah itu
Duniamu akan menjadi sempurna
Karena itulah aku rela
Rela 'tuk menyerahkannya
Dan membiarkanmu terbang dengannya
Agar kau bahagia selalu
Tak pernah kusangka
Kini, ketika dinginnya salju membekukan hangatnya sinar mentari
Hingga pelangi mulai memudar dan tak kunjung kembali memancarkan warnanya
Kau juga kehilangan semua kesempurnaan dunia itu
Dan terus terlarut dalam kepedihanmu

Biarkan kini
Aku yang menyembuhkan semua lukamu
Dan menghapus semua air matamu
Membawamu ke dalam dunia yang baru
Dunia yang walalu tak sesempurna yang dulu kala
Namun aku kan berusaha 'tuk menjadikannya sempurna

No comments:

Post a Comment