Tuesday, April 15, 2008

Kecewanya...

Ya Tuhan, kenapa semua kabar itu datang pada saat yang beruntutan? Hah... Semua mimpi dan harapanku terkubur bersama dengan datangnya berita-berita itu, impian yang sudah lama kupendam terernggut juga dariku... Apalagi yang akan aku hadapi setelah ini? Aku benar-benar sudah kehilangan semangat untuk melanjutkan semua itu. Aku benar - benar merasa gagal dan sangat kecewa. Yang seharunya menjadi miliku akhirnya terlepas dan menjadi milik orang lain, padahal dulu aku yakin aku yang akan mendapatkan itu.

Tak pernah kubayangkan, ternyata berat rasanya melepaskan semua angan yang sudah lama kusimpan dan ada dalam mimpiku, dukungan dari yang lain yang membuatku yakin ternyata tidak ada artinya. Dukungan yang selama ini selalu membuatku tenang dan yakin, kini hanya menjadi asap dari api yang telah padam. Aku menyerah...

Ya Tuhan kembalikan semangat dan harapan yang telah meredup dalam diriku, Kekecewaan itu masih harus ditambah dengan kegagalanku mendapatkan yang seharusnya, hasil pengorbananku juga tidak membuahkan hasil. Minggu ini sungguh menjadi minggu yang melelahkan dan sangat berat untukku.. Bantu aku Tuhan....
Biarlah semua itu menjadi akhir dari semua kekecewaan dan kegagalan yang harus kutanggung...

No comments:

Post a Comment